Kamis, 24 Desember 2009

Menampilkan Album Foto Facebook di Blog

Jika Anda ingin menampilkan Slide show photo-photo yang ada di album facebook ke sidebar Blog, kini sudah tersedia alamat web yang menyediakannya.
Berikut langkah-langkahnya :

  1. Kunjungi Alamat url berikutwww.slide.com
  2. Klik Create.
  3. Untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus, anda bisa mengatur slide shownya. Kemudian pilih model slide yang anda inginkan pada bagian Customize your desain. Anda juga bisa mengganti styles, skins,themes, music/video.
  4. Kemudian masukkan foto Anda untuk dijadikan Slide show, caranya dengan klik tombol browse. Atau menambahkan photo Anda di Facebook, di situ tersedia banyak pilihan, seperti Friendster, Bebo, MySpace, Slide, Photobucket, Flickr, Image URL.
  5. Misalnya anda memilih facebook, Get my images, dan anda diminta untuk login di Facebook. Setelah itu semua foto album anda di facebook akan ditampilkan. Pilih salah satu album foto yang ingin di tampilkan pada slide show dan klik tombol Change User.
  6. Klik tombol Save ( get code). Photo Anda akan disimpan.
  7. Kemidian isi data informasi tentang slide show tersebut.
  8. Kemudian klik tombol Save Slide Show.
  9. Dengan langkah ini maka anda diminta untuk menambahkan kode/slide show ke blog anda. Jadi, sebelumnya anda harus pilih dulu flatform blog anda ( blogger, wordpress, multiply,dll) misalnya blogger, klik blogger di sebelah kiri.
  10. Kemudian copy/paste kode HTML yang tersedia dan masukkan ke sidebar blogger Anda.
  11. Selesai
Selamat Mencoba.........

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►