Kamis, 02 September 2010

3 E-Book Reader Terbaru dari Sony

E-book reader merupakan perangkat yang di gunakan untuk membaca elektronik book atau lebih dikenal dengan E-Book. E-book reader memberikan solusi dan kemudahan untuk anda dalam membaca buku elektronik atau e-book di mana saja dan kapan saja.

untuk lebih jelasnya lagi tentang eReader ini bisa lihat postingan saya sebelumnya yang membahas tentang Ebook Reader
"E-Book Reader Perangkat Handal Untuk Membaca E-Book".

Untuk kali ini saya coba memberikan informasi 3 produk terbaru E-Book reader yang diproduksi oleh Sony. Sony akhirnya tidak mau menyerah dari dominasi iPad dan ingin terus bersaing dengan Kindle. dan akhirnya Sony mengeluarkan Tiga jenis eReader yang siap dipasarkan.

eReader From Sony,Pocket Edition,Touch Edition,Daily Edition

Tiga perangkat tersebut adalah
1. Pocket Edition,
2. Touch Edition dan
3. Daily Edition

Produk E-Book Reader ini hanya akan didistribusi di AS. Desainnya lebih ramping, dengan kendali sentuh layar yang lebih jelas dan berwarna.

Spesifikasi harga Untuk 3 E-Book Reader Terbaru dari Sony :
  • Pocket Edition yang dilengkapi dengan layar 5 inci akan dibandrol dengan harga USD179,9.
  • Touch Edition dibandrol sekira lebih mahal, sekira USD229,99 karena dilengkapi dengan layar lebih besar dan sebuah slot memory card.
  • Jenis terakhir, Daily Edition memungkinkan penggunanya untuk mendownload buku langsung dari perangkat melalui koneksi wifi atau jaringan 3G milik AT&T, dengan desain yang lebih ramping, memori lebih besar dan daya tahan baterai lebih lama. Untuk edisi canggih ini Sony membandrol seharga USD299,99.

"Menurunkan harga produk hingga semurah mungkin bukanlah tujuan kami. Konsumen membutuhkan produk dengan format layar sentuh. Mereka pun bersedia membayar lebih untuk teknologi tersebut," ujar Presiden Sony Digital Reading Unit, Steve Haber, seperti dikutip melalui Telegraph, Kamis (2/9/2010)".
sumber www.news.id.msn.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►