Minggu, 28 Februari 2010

Verifikasi PayPal Gratis Dengan Bank Lokal

pay pal ikonAda kabar gembira buat newbi yang suka dengan bisnis online dan belum mempunyai akun Paypal ataupun yang sudah punya akun paypal namun belum di Verifikasi oleh admin PayPal. Sekarang ini Paypal sudah bisa Verifikasi dengan menggunakan bank lokal,Artinya Verifikasi paypal bisa langsung conect dengan rekening bank anda sekaligus menjadi sumber dana untuk pembelian ataupun penerimaan.

Silahkan ikuti caranya di bawah ini:

1. masuk ke akun paypal anda Atau bisa klik disini.
2. Pilih Profil lau klik Tambah/Edit Rekening bank
3. isi data yank diminta. Data harus sesuai dengan yang ada pada rekening bank anda.
4. jika anda salah menuliskan nama ataupun alamat yang tidak sesuai dengan rekening tabungan bank anda, anda akan dikenakan cas Rp.50.000.

5. Bank Code adalah 7 digit identitas bank. Klik apa ini disamping kanan isian tersebut untuk mengetahui kode bank Anda. Nanti akan muncul daftar kode bank di Indonesia.

6. Setelah selesai klik Lanjutkan dan dihalaman selanjutnya Tambah Bank Account.
7. Tahap berikutnya adalah menunggu 2 kiriman uang dari Paypal ke rekening bank Anda sebagai konfirmasi bahwa Anda pemilik rekening tersebut. Biasanya hanya sekitar Rp1- Rp100. Lama pengiriman adalah 1-3 hari kerja.

8. Setelah 2 kiriman tersebut masuk ke rekening bank Anda, silakan catat berapa jumlahnya, kemudian silakan masuk kembali ke akun Paypal Anda. Klik Get Verified dan masukkan kedua jumlah uang tersebut.

Silahkan mencoba.
Referensi : www.squidoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►