Minggu, 14 Maret 2010

Modal Klik Aja Di Bayar

Disini keahlian anda tidak di perlukan, yang penting ada kemauan dan kesabaran dari anda sendiri cukup meluangkan waktu beberapa menit untuk mengklik iklan anda akan di bayar...!!! walaupun cuma sedikit tapi kalau sering lumayan juga. Baiklah tanpa panjang lebar saya akan membahasnya. Nama untuk program ini yaitu PTC Atau Pay To Click Anda akan di bayar hanya dengan mengklik iklan.

Untuk engikuti program PTC ini cukup mudah anda cukup bergabung atau registrasi di program PTC yang ada di Internet dan anda akan menjadi member dari yang punya PTC tersebut.

Setelah itu anda akan di beri tugas untuk meng klik iklan dan anda harus mengikuti peraturan klik dari si boz PTC tersebut.
Biasanya anda harus menunggu 15 sampai 40 detik iklan yang di klik muncul di PC anda. rata rata untuk iklan yang diberikan tiap hari untuk member standar sekitar 4 iklan, dan untuk member premium sekitar 6 sampai 10 iklan....!!!

Anda akan di bayar sekitar 0,01$ sampai 1$ per klik. sedangkan untuk pembayarannya biasanya melalui PayPal.

Tapi hati hati boz Program PTC ini banyak juga yang menipu atau Scam jadi anda harus teliti terlebih dahulu sebelum mengikuti program PTC ini.

Owy untuk Program PTC, yang lokal juga ada boz silahkan anda searching di Google untuk program PTC lokal yang benar benar membayar.

Di bawah ini ada beberapa Program PTC yang baru saya ikutin dan bukan scam....walaupun saya belum payout karena baru kemaren gabung,tapi jangan khawatir PTC ini bukan Scam silahkan anda cari niformasi lebih lanjut di Google. Jika anda tertarik untuk mengikuti Program PTC ini silahkan anda bergabung dengan referal saya dengan meng klik baner dibawah ini.



YouRoMail.com

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

no-minimum.com


0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►
 

Copyright 2012 ILMU DESAIN GRAFIS: Modal Klik Aja Di Bayar Template by Bamz | Publish on Bamz Templates