Minggu, 28 Maret 2010

Teks Area Dengan Ronded Corner

Mungkin anda pernah membuat background untuk teks area, dengan menggunakan background kotak saja,sekarang anda bisa mencoba membuat variasi lain untuk background teks area dengan menggunakan Ronded Corner. Jika sebelumnya teks area anda berujung tajam atau lancip, dengan ronded corner maka kita bisa merubah bagian bagian sudut tersebut menjadi melengkung.

ronded corner
Masukan Kode HTML di bawah ini di bagian teks area yang anda inginkan, Jika anda ingin memasangnya di postingan seperti ini anda tinggal masuk ke Posting, Entri Baru dan pilih Edit HTML dan masukan kode di bawah ini untuk teks area anda.

<div style="border: 1px solid #666; padding: 20px; background: #f3f3f3 none repeat scroll 0% 0%; -moz-background-clip: -moz-initial; -moz-background-origin: -moz-initial; -moz-background-inline-policy: -moz-initial; -moz-border-radius-topleft: 15px; -moz-border-radius-topright: 15px; -moz-border-radius-bottomleft: 15px; -moz-border-radius-bottomright: 15px; text-align: justify;">
Ini adalah area teks untuk anda memasukan teks silahkan anda gunakan area teks ini terima kasih.....
</div>

Silahkan anda ganti teks warna merah dengan teks yang anda inginkan.

NB : Tampilan Ronded Corner ini hanya akan sempurna bila anda menggunakan Browser Mozila, Jadi jangan heran kalau anda menggunakan browser IE tampilanya akan berubah... Tapi jika anda ingin tampilan ronded corner dapat sempurna di setiap browser anda tentunya harus membuat ronded corner ini menggunakan image trima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►