Selasa, 27 April 2010

Jangan Pelit Untuk Bertukar Link

Judul di atas mungkin hanya ungkapan kekecewaan saya pada para Blogger yang Perhitungan untuk di ajak bertukar link. Kemaren kemaren saya sempat berkunjung ke beberapa blogger buat blokwalking aja dan mengajak untuk bertukar link. Tapi dari beberapa Blogger yang saya kunjungi dan diajak bertukar link ternyata ada yang memberikan syarat syarat tertentu untuk bisa tukeran link dengan Blognya.

Wow Istimewa banget y....hahaaaaa dan kebetulan blog chugygogog.blogspot.com ini belum memenuhi persyaratan dari yang punya blogger itu.Yah jadi terpaksa numpang lewat doank.Mau dikata apa wong dia yang pnya rumah jadi kita hrus ngikutin peraturan yang punya rumah.

Mungkin sepintas anda akan berpikir sama seperti Saya Ko ada y yang seperti itu Apa si Ruginya atau Apa si untungnya bertukar link?

Di bawah ada beberapa kesimpulan yang coba saya tuliskan mudah mudahan ini benar kalau tidak tolong di benarkan OK.

Silahkan Anda Baca Dan Benarkan....!!!
  • Secara umum mungkin mereka menganggap memasang link orang lain akan merugikan Blognya. sebab dengan memasang link orang lain di blognya maka akan memberikan peluang pengunjung blog untuk mengklik Link bloger lain dan meninggalkan blognya...... Anda setuju dengan jawaban ini.?
  • Blogger yang memiliki Pagerank Tinggi Akan menganggap memasang link anda yang belum mempunyai Rangking akan menurunkan Peringkat Ranking dari blognya ...... Anda setuju dengan jawaban ini.?
  • Jika memasang Link blogger yang belum mempunyai Ranking akan memberikan peluang Blogger tersebut untuk mendapatkan Rangking. Sehingga dia tidak mau bertukar link dengan Anda....... Anda setuju dengan jawaban ini.?

Jika Anda setuju dengan tulisan di atas silahkan acungkan jempol anda , jika anda tidak setuju atau anda ingin menambahkan silahkan saja tambahkan di kotak komentar.

NB : Sekedar share aja Bertukar link bukan hanya untuk meningkatkan Ranking Blog Tapi ada hal yang lebih penting yaitu menyatukan dan memajukan para Blogger. Ngeblog sendiri tidak Asyik. Ngeblog rame-rame baru asyik Betul Tidak....!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►