Sabtu, 24 April 2010

Solusi Untuk Menguasai Soal Matematika

Sebenarnya postingan ini di tujukan bagi anda yang masih duduk di bangku sekolah ,dan di pokuskan bagi yang kurang begitu menguasai pelajaran Matematika, atau sedang bingung menjawab soal Matematika yang diberikan Guru anda di sekolah, Tapi kalau anda juga tertarik untuk belajar dan ingin menguasai Pelajaran Matematika silahkan anda mencobanya.

Disini saya bukanya mau memberikan pelajaran ataupun privat seputar matematika kepada anda, karena saya juga kurang begitu menguasai soal Matematika. Namun disini saya mencoba membantu anda yang mungkin mempunyai tugas sekolah seputar soal matematika yang belum bisa di selesaikan dan anda masih ragu untuk menjawabnya,Anda bisa mencoba membahasnya ataupun bertanya di situs www.mathway.com.

Di Situs ini ada hampir 1 Juta soal matematika yang bisa di jawab. Cabang ilmunya pun sangat lengkap mulai dari ilmu Aljabar, Trigonometri, sampai Kaskulus. Namun beberapa hasil penyelesaian menggunakan istilah bahasa inggris jadi anda harus mengerti terlebih dahulu istilah istilah tersebut.

Di situs ini tidak hanya membantu memberikan hasil penghitungan soal Matematika, namun anda juga akan mendapatkan cara pengerjaannya ataupun langkah langkah pengerjaan soal matematika tersebut hingga mendapatkan hasil akhirnya.

Gimana Anda tertarik untuk mencobanya silahkan saja anda kunjungi situs www.mathway.com dan masukan soal soal matematika anda di situs ini, biarkan situs ini yang mengerjakannya anda tinggal melihat proses atau langkah langkah penyelesaian soal Matematika anda.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►