Rabu, 23 Juni 2010

Ada Yang Salah Dengan Widget Blogger

Barusan ketika saya mau menambah Widget / Gadget di blog saya ternyata widget / Gadget di blog saya tidak bisa di simpan dan muncul tulisan seperti ini Bidang yang di persyaratkan tidak boleh kosong. Harap perbaiki kesalahan pada form ini. seperti gambar di bawah ini.


Saya jadi bingung ni sudah berulang ulang sya coba dan ternyata masih juga seperti itu. Apa ada yang salah ya dengan template di blog saya ?
Setelah di utak atik dan di analisa ternyata widget tersebut harus di kasih judul, kebetulan sebelumnya saya tidak memberi judul pada widget tersebut, setelah di beri judul akhirnya bisa juga di simpan.

Saya bingung juga padahal kemarin kemarin ketika saya menambahkan widget tanpa di beri judul bisa disimpan tetapi sekarang widget tersebut tidak bisa di simpan tanpa judul.

Apakah blogger blogger semua mengalami sperti hal nya yang saya alami ?

Buat para master blogger yang tahu solusinya mengenai masalah ini tidak salahnya bisa sharing di komentar blog ini, dan di harapkan memberi solusi untuk penyimpanan widget ini. Dan mungkin juga bisa membantu teman teman blogger lainnya yang mengalami hal yang sama seperti di blog saya. trimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►