Rabu, 09 Juni 2010

Gooooooooooal dari Google Untuk Piala dunia 2010

Menyambut piala dunia yang akan di mulai pada tanggal 11 juni mendatang, google yang biasa menampilkan Goooooooooogle dengan banyak huruf o sekarang di ganti dengan desain logo baru yaitu Gooooooooooal pada kotak pencarian dengan banyak huruf o. lihat screen shoot gambar di bawah.

Tapi logoGooooooooooalini muncul hanya pada kata kunci Word cup, jika anda memasukan kata kunci berbahasa indonesia tampilannya akan sama saja seperti semula. misalnya anda memasukan kata kunci piala dunia maka yang logo yang muncul bukan Gooooooooooal tapi Goooooooooogle.

Untuk hasil pencarian paling atas, dengan menggunakan kedua keyword tersebut, Google menampilkan jadwal pertandingan dan daftar grup para peserta Piala Dunia 2010. Tampilan ini rupanya akan terus ada dan menempati posisi paling atas seiring dengan berlangsungnya Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

World Cup 2010 sendiri akan mulai berlangsung pada 11 Juni nanti dengan pertandingan pertama di antaranya adalah Afsel melawan Meksiko dan Uruguay melawan Prancis.

Sumber http://news.id.msn.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►