Sabtu, 26 Juni 2010

Internetan Murah dan Cepat dengan Aha - BConected

Kayanya ada kabar menggembirakan bagi pengguna internet yang masih mencari cari layanan internet yang murah dan cepat sebagai koneksi internet rumahan. yang bisa menjadi pilihan untuk anda dengan pertimbangan akses yang cepat dan harga yang murah tentunya.
Internetan Murah dan Cepat dengan Aha - BConected

Setelah sukses dengan Modem CDMA smart yang laris manis di pasaran,
kini Bakrie telecom meluncurkan perusahaan baru yang di beri nama Bakrie Conectivity (BConect) yang mengeluarkan produk modem terbaru yaitu Aha.

Aha merupakan sebuah layanan akses internet dengan kecepatan tinggi pada jaringan CDMA yang menggunakan teknologi EVDO Rev A. Aha ini memberikan layanan internet dengan kecepatan melebihi akses 3,5G dalam teknologi GSM dengan Kecepatan 3,1 Mbps untuk Download dan 1,8 Mbps untuk Upload.

Namun produk Aha ini belum bisa beredar secara menyeluruh Hanya di 5 kota yang di pilih yaitu Surabaya, Malang, Solo, Semarang dan Yogyakarta. Selanjutnya akan menyusul di kota kota lainnya di tempat anda.

Di bawah adalah kutipan dari Direktur utama PT Bakrie Conectivity di Jakarta, Kamis (24/6/2010).

"Dengan Aha kami ingin memberikan akses internet terjangkau ke masyarakat, yang mudah diperoleh, cepat dan terintegrasi. Pekan depan akan mulai di Bogor".

Untuk memaksimalkan layanan ini, anak usaha yang sepenuhnya milik Bakrie Telecom ini pun menjalin kerja sama dengan Google. Nantinya, dalam setiap modem Aha, yang terdiri dari modem Huawei EC167 dan Olive 110, akan dibenamkan browser Google Chrome dan produk Google lainnya. Untuk modem Aha yang menggunakan sistem plug and play, akan dibandrol dengan harga Rp499.000 per unit.

Bagaimana anda tertarik untuk meembeli modem ini, Silahkan tunggu kehadirannya di kota anda .
Sumber : http://techno.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►