Senin, 28 Juni 2010

Cetak Foto Secara Instan Dengan Easy Share Printer Dock Plus

Teknologi printer memang bisa di bilang cukup pesat dan cepat perkembangannya, seiring dengan kebutuhan pasar yg meningkat yang mengingkan printer untuk cetak yang berkualitas. Kali ini saya akan membahas salah satu printer yang menurut saya cukup menarik yaitu Easy Share Printer Dock Plus yang dikeluarkan oleh Kodak Company.

Easy Share Printer Dock Plus
memiliki teknologi infrared yang memungkinkan pencetakan dari ponsel berkamera dengan koneksi wireless. Selain menggunakan wireless printer ini juga bisa terhubung dengan PC untuk memindahkan foto atau gambar ke hard drive.

Kualitas dari Easy Share Printer Dock Plus ini sama baiknya dengan pencetakan langsung dari Digicam dan memory card. Untuk proses pencetakan Easy Share Printer Dock Plus ini hanya memakan waktu sekitar 60 detik saja.

Untuk kualitas warna Easy Share Printer Dock Plus ini sanggup menghasilkan warna dengan akurasi yang tinggi serta skin tone yang baik. selain itu Easy Share Printer Dock Plus menawarkan pencetakan hingga sembilan buah foto dalam satu cetakan berukuran 6 X 4 inci.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►