Kamis, 05 Agustus 2010

Jadikan Blogging Sebagai Sarana Ibadah Di Bulan Suci Ini + Baner Gratis

Alhamdullilah tidak terasa bulan Ramadhan akan datang kembali. Rasanya baru kemaren ngejalanin bulan puasa, begitu nikmatnya hidup ini sampai sampai setahun sudah terlewati dan bertemu lagi dengan bulan penuh Berkah, Rahmat dan Ampunan ini yaitu bulan suci Ramadhan.

Kayanya sekarang waktu yang tepat untuk kita saling memberikan maaf kepada orang orang terdekat kita Orangtua, Kaka, Adik, saudara, Teman dan semuanya yang kita kenal tidak terkecuali dengan teman di dunia online ini seperti para Blogger tentunya.

Di Postingan ini saya meminta maaf kepada blogger semua yang slalu setia datang,numpang lewat, kesasar, ataupun buang sampah di blog ini, Yang mungkin ada tulisan atau postingan di blog ini yang menyinggung perasaan blogger semua. ataupun komentar saya di blog anda yang kurang berkenan di hati para blogger, Dengan tulus Saya meminta maaf yang sebesar besarnya.....!!!


SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA 1431 H
SMOGA DI BULAN RAMADHAN SEKARANG INI KITA DIBERIKAN KEKUATAN UNTUK MENJALANINYA. AMIN YA ROBALALAMIN.

JADIKAN BLOGGING SEBAGAI SARANA IBADAH DI BULAN SUCI INI


Sebagai tambahan dan sebagai permohonan maaf kepada blogger smua, saya akan memberikan baner SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA kepada blogger semua yang mengunjungi blog ini tanpa terkecuali. Jika anda tertarik untuk memasangnya silahkan di ambil kode banernyanya di bawah ini. trimakasih.

Blue Baner (format swf) 500px x 100px :


<embed src="http://www.4shared.com/embed/354141506/380fc37c/preview.swf" width="500" height="100" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="always"></embed>


Dark Baner (format swf) 500px x 100px :


<embed src="http://www.4shared.com/embed/354153248/29fddcc1/preview.swf" width="500" height="100" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="always"></embed>

Anda bisa menyesuaikan lebar dari baner di atas dengan merubah ukuran widht/lebar.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►