Kamis, 19 Agustus 2010

Widget Random Post Dynamic - Static No Thumbnail Untuk Blogger

Random Post merupkan salah satu widget yang biasa di gunakan oleh blogger untuk menampilkan postingan secara acak atau random. Mungkin sudah banyak blogger yang membahas seputar Widget Random Post Sebagai pelengkap untuk menampilkan postingan secara acak, dari Random Post dengan Thumbnail maupun Postingan Acak tanpa Thumbnail Image.

Pembuatan Random Post untuk blogger yang saya bahas kali ini cukup simple, Hanya menggunakan fasilitas dari situs http://stuffablog.com. Situs ini menyediakan fasilitas pembuatan Random Post atau Postingan Secara Acak untuk blogger dengan dua alternative pilihan random post yaitu:

  • Dynamic Widget (Random Post dengan Slide)
  • dan Static Widget(Random Post tanpa Slide).

Untuk contoh Random Post bisa dilihat Di Sidebar Blog ini (Tapi kalau masih di pasang random postnya) Untuk bisa mendapatkan widget ini kita tidak perlu registrasi dan gratis tentunya, tinggal kunjungi situs http://stuffablog.com dan ikuti petunjuk yang ada disana.

Pokoknya Gampang silahkan di coba, membuat Widget Random Post Dynamic - Static No Thumbnail Untuk Blogger. Trimakasih smoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►