Selasa, 05 Oktober 2010

BLACK HAT SEO Yang Tidak Disukai Google + ChugyGogog

Penggunaan Black Hat SEO yang wajar mungkin masih disukai oleh mesin pencari, seperti apa penggunaan black hat seo yang wajar itu? saya sendiri juga masih bingung karena memang saya bukan seorang Master SEO yang sangat mudah dalam mengakali / mencuri perhatian dari mesin pencari.

Tapi secara pribadi saya menganggap black hat seo itu sebagai tehnik yang luar biasa yang pantas diacungkan jempol. Seperti postingan SEO yang lalu seputar metode black hat seo + Jadi no 1 di search engine dengan black hat seo, yang merupakan basic dasar penggunaan black hat seo yang dianggap masih wajar.

Untuk beberapa tehnik atau metode black hat seo kadang membuat oM Google BT tidak terkecuali para pengunjung dan juga saya.

Pernahkah blogger melihat blog / website yang judul dan isi posting hanya perulangan kata, dengan jenis Font besar dan kecil ditambah dengan Warna warni pada setiap kata.? Saya rasa pasti blogger pernah menjumpai blog atau website seperti itu, kalau yang belum pernah melihat berarti belum beruntung........welewelewele.

Postingan seperti itu dinamakan BLACK HAT SEO Link Farm atau bahasa yang umumnya Ladang Link atau ladang tautan link dimana isinya hanya perulangan kata kunci / keyword yang ditargetkan.

BLACK HAT SEO seperti ini Yang Tidak Disukai Google + ChugyGogog, tehnik Black hat seo ini sangat manjur bin mujarab karena menembak keyword secara tepat sasaran, namun melakukan black hat seo seperti ini bukannya tanpa resiko karena blog anda pasti akan dianggap Spam oleh uM Google. Dont Try at Home.....!

NB :: Kalau mengunjungi blog seperti ini Langsung Close saja .... Bikin BT.!!!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►