Kamis, 21 Oktober 2010

Klasik Readmore Tidak Sempurna Di Browser Google Crome

Akhirnya tampilan template blog ini bisa sedikit rapih dibuka pada browser Google Crome, setelah sebelumnya mengalami masalah pada bagian readmore di postingan yang kadang muncul full di halaman depan atau homepage.

Sebelumnya Saya ucapkan terimakasih untuk Mas ALamathuR d'hileudjapanist II yang telah memberikan informasi mengenai tampilan blog ini yang terkesan seperti gado gado kalau di buka di browser Google Crome karena beberapa posting terlihat full di halaman depan.

Sebenarnya masalah ini sudah saya ketahui sudah lama namun memang belum menemukan solusinya jadi saya biarkan saja, hingga akhirnya saya menemukan juga solusi mengatasi tampilan postingan di browser google crome.

Ternyata permasalahannya ada pada penggunaan readmore yang saya pasang di blog ini, kebetulan blog ini masih menggunakan readmore jadul dan setelah saya cek dengan blog saya yang lain yang menggunakan readmore jadul, ternyata permasalahan yang sama pun terjadi tampilannya tidak sempurna pada beberapa postingan.

Dan untuk mengatasinya saya coba memasang auto readmore di blog ini, dan ternyata setelah di cek di browser google crome, auto readmore ini tampil sempurna dalam menampilkan penggalan readmore disetiap postingan.

Sebenarnya saya kurang menyukai auto readmore ini karena untuk penggalan artikel suka tidak pas dan juga thumbnail gambar yang terkesan memaksakan sehingga terlihat kurang nyaman, tapi apalah daya tangan tak sampai hehehehe akhirnya saya pasang juga auto readmore di blog ini.

Buat temen temen blogger yang menggunakan readmore klasik mungkin bisa cek tampilan blognya di browser google crome apakan tampilannya sudah baik atau mengalami hal yang sama seperti blog ini, yaitu beberapa postingan kadang tampil full di halaman depan.

Dan kalau blogger ingin migrasi dari klasik readmore menjadi auto readmore ya silahkan saja karena memang auto readmore tidak bermasalah di buka di browser google crome, silahkan klik disini jika ingin memasang auto readmore pada postingan.

Untuk blogger yang tahu solusi mengatasi readmore klasik agar bisa sempurna tampilannya di browser google crome mungkin bisa memberikan solusinya untuk saya dan rekan rekan blogger semua yang mengalami hal yang sama pada readmore klasik ini trimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►