Jumat, 08 Oktober 2010

Hacker Sexy Nan Cantik Kini Menangis di Balik Jeruji Besi

Seorang Hacker, Cracker atau apapun namanya mungkin identik dengan sosok seorang laki-laki, namun ternyata tidak semua seperti itu, contohnya saja Kristina Svechinskya "Rusia" Body sexy dengan wajah yang menggoda mirip seorang selebritish tidak disangka jika dia seorang maniak komputer dan hacker.

hacker sexy

Gadis cantik nan sexy ini terbilang seorang ahli komputer, tapi dia malah menjadi seorang Black Hacker yang melakukan kejahatan didunia maya (CyberCrime). Namun naas aksi Svechinskaya terendus pihak berwajib. Wanita yang juga disebut-sebut sebagai hacker terseksi ini pun dihadapkan dengan tuntutan pencurian senilai USD 35 ribu.

Ia diduga juga merupakan bagian dari mafia cyber internasional bernama Eastern European ZBot. dibawah kutipan yang saya ambil dari detikINET.

"Svechinskaya dituduh telah melakukan konspirasi untuk melakukan penipuan bank dan satu tuduhan atas penggunaan paspor palsu," ujar seorang ahli dari perusahaan keamanan Sophos, Graham Cluley.

"Jaksa menuding Svechinskaya telah direkrut untuk bergabung dengan organisasi yang jumlah anggotanya dari dua lusin dan memiliki kontak dengan hacker komputer dan penyedia paspor palsu," lanjutnya, dikutip detikINET dari Tg Daily, Jumat (8/10/2010).

Sayang sekali kini si hacker sexy nan cantik ini harus menangis dibalik jeruji besi.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►