Senin, 05 Juli 2010

Foto Hasil Jepretan Dari Kamera Digital Sony P150

Postingan kali ini saya coba memposting hasil foto dengan menggunakan kamera digital jadul saya Sony P150 yang masih setia menemani saya kemanapun saya pergi. Kamera digital Sony P150 ini walaupun jadul tapi cukup lumayan untuk mengambil foto dengan kualitas yang cukup baik untuk pemula seperti saya.

Dibawah ada beberapa foto hasil jepretan dari kamera sony P150. Untuk objek foto saya memfoto ponakan kembar saya yaitu Najwa dan Nijma yang imut imut yang secara tidak sengaja saya ambil gambarnya waktu sedang bermain ....!!!







sony p150Sebenarnya masih ada beberapa foto yang diambil cuma takut lama dalam loadnya jadi cuma yang diatas saja yg bisa di tampilkan. Gimana Sob lumayan bukan....Jadi jangan di buang tuh kamera jadulnya ::
(maaf kalau pengambilan fotonya kurang bagus,,maklum masih amatir....heheeee).

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►