Minggu, 11 Juli 2010

Hosting Lokal Gratis Yang Berkualitas

Ada kabar gembira ni buat Blogger yang lagi nyari Hostingan gratis yang berkualitas buat belajar membuat blog atau website untuk dipublikasikan di dunia maya. Sebenarnya ada beberapa hostingan gratis dari luar yang tersedia di internet.Namun hostingan yang satu ini merupakan karya anak negri yang patut untuk kita coba.

Walaupun produk dalam negeri kualiat dan fitur yang diberikan cukup berkualitas silahkan saja anda kunjungi www.hostergratis.com

www.hostergratis.com merupakan spesialis dalam layanan hosting gratis dengan menggunakan teknologi clustered yaitu Apabila ada gangguan pada server akan tetapi website anda akan tetap jalan. Hosting ini juga didukung oleh salah satu perusahaan hosting terbesar di internet.

Silahkan sign up untuk mendapatkan layanan PHP & MySQL yang super cepat, dapatkan hosting gratis termasuk sub domain gratis.

www.hostergratis.com menggunakan Vista Panel sebagai control panel anda yang disediakan untuk mengelola website Anda, dikemas dengan ratusan fitur, kapasitas Email yang besar, FTP add-on domain dan banyak lagi!!! Di bawah ini ada fasilitas yang disediakan untuk anda :

Free hosting feature summary :
- 250 mb disc space
- 6 GB monthly transfer
- 5 add on domain
- 3 MySQL database
- 5 subdomain
- FTP account
- Auto script installer (29 scripts!!)

Gimana Blogger bisa di pertimbangkan bukan hosting gratis produk lokal ini....! Silahkan Klik Disini untuk mendaftar atau di www.hostergratis.com. OK SOB selamat mencoba. Thanks.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►