Rabu, 14 Juli 2010

Cara Mudah Membuat Menu Navigasi Dengan CSS Tab Designer

Buat blogger yang tampilan blognya masih perlu penambahan menu navigasi sebagai sarana untuk mempermudah pengunjung melihat konten atau isi di blog anda, Tapi anda masih bingung ingin membuat menu navigasi seperti apa yang pas dan menarik ?

Disini saya akan memberikan alternative bagi anda yang belum mendapatkan menu navigasi yang sesuai dengan selera anda anda tidak perlu repot mendesain menu navigasi dari awal sampai akhir , anda cukup menggunakan program dari CSS Tab designer ini semuanya bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Khusus bagi anda yang ingin membuat navigasi vertikal maupun horizontal yang super cepat dengan hasil yang bagus dan profesional anda bisa menggunakan program CSS Tab Designer V 2.0.

Program CSS Tab Designer V 2.0 ini akan membantu anda membuat berbagai macam navigasi baik vertical maupun horizontal dengan cara yang cukup cepat dan mudah kaena program CSS Tab Designer V 2.0 telah menyediakan beragam macam menu navigasi vertikal dan horizontal dengan banyak pilihan warna dan bentuk menu navigasi yang bisa anda gunakan.

Anda bisa lihat Screen Shoot gambar di bawah ini. yang merupakan tampilan dari program CSS Tab Designer. Silahkan di klik Full Image untuk melihat ukuran yang lebih besar.

(+) Full Image.


Bagi anda yang ingin menggunakan program ini silahkan anda ambil program CSS Tab Designer V 2.0 di link di bawah ini

http://www.4shared.com/file/ydlcuxlW/css_tab.html

File Size 1.35 MB Silahkn anda instal programnya di PC anda dan mulai memilih menu navigasi yang cocok dan pas dengan template blog anda.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►