Minggu, 25 Juli 2010

Hunting Blog DoFollow PageRank Tinggi Bukan Solusi Meningkatkan PageRank Blog

Hunting atau Berburu Blog DoFollow PageRank Tinggi kayanya sudah menjadi target utama untuk menambah atau memperbaiki peringkat Blog. Dari searching di uM Google sampai di blogger blogger master yang memberikan informasi keberadaan situs DoFollow ber- PageRank Tinggi dengan harapan mendapatkan Backlink gratis dari blog DoFollow tersebut yang konon katanya dapat merubah PageRank dari blog tersebut.

Saya sendiri pernah mencoba melakukan hal itu , mengunjungi situs atau Blog DoFollow Ber- PageRank Tinggi yang saya dapat dari beberapa sumber yang saya temukan di uM Google, Saya pun mencoba untuk mendapatkan peruntungan dari Blog DoFollow per PageRank Tinggi itu .

Saya menuliskan judul postingan ini Hunting Blog DoFollow PageRank Tinggi Bukan Solusi Meningkatkan PageRank Blog.

Disini saya bukan tidak percaya dengan Blog DoFollow ber PageRank tinggi yang konon katanya Bisa memberikan Backlink Gratis dan meningkatkan PageRank Blog. Saya Percaya kalau Blog DoFollow memberikan BackLink gratis, tapi saya belum percaya kalau Blog DoFollow bisa Meningkatkan PageRank Blog .

Karena yang saya alami setelah register di beberapa blog DoFollow ber PageRank tinggi ternyata Ranking Blog ini masih sama padahal itu sudah terjadi hampir dua bulan yang lalu saya register. Dari situ saya mulai tidak tertarik dengan Blog DoFollow Ber- PageRank Tinggi. mungkin Sahabat Blogger berpendapat berbeda dengan saya perihal Blog Doffolow ini Silahkan saja.

Tapi saya percaya dengan UPDATE POSTINGAN SECARA RUTIN dan BLOGWALKING dengan para blogger, PAGERANK BLOG akan meningkat dengan sendirinya.

Satu Pesan untuk Anda ::::

"JANGAN BERHARAP MENDAPATKAN PAGERANK TINGGI HANYA DENGAN MENGANDALKAN BACKLINK GRATIS DARI BLOG DOFOLLOW TANPA ANDA UPDATE POSTINGAN SECARA RUTIN"

Bagi yang sudah merasakan mendapatkan backlink dan PageRank dari BlogDofollow dipersilahkan Untuk sharing informasinya ataupun memberikan pencerahannya untuk saya ataupun blogger lain yang berkunjung di blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ New Post Old Post ►