Iklan informatif tujuannya untuk membentuk permintaan pertama dengan memberitahukan pasar tentang produk baru, mengusulkan kegunaan baru suatu produk, memberitahukan pasar tentang perubahan harga, menjelaskan cara kerja suatu produk, menjelaskan pelayanan yang tersedia, mengoreksi kesan yang salah, mengurangi kecemasan pembeli dan membangun citra perusahaan, biasanya dilakukan besar-besaran pada tahap awal suatu jenis produk. Iklan dari Air Franch dengan judul “Duck” dengan memberikan informasi “Flyng cheaply doesn’t have to mean flyng badly”. Iklan buatan Euro RSCG Paris ini memenangkan Epica Award 2003
Sabtu, 25 Oktober 2008
Tujuan Periklanan : Informatif
Iklan informatif tujuannya untuk membentuk permintaan pertama dengan memberitahukan pasar tentang produk baru, mengusulkan kegunaan baru suatu produk, memberitahukan pasar tentang perubahan harga, menjelaskan cara kerja suatu produk, menjelaskan pelayanan yang tersedia, mengoreksi kesan yang salah, mengurangi kecemasan pembeli dan membangun citra perusahaan, biasanya dilakukan besar-besaran pada tahap awal suatu jenis produk. Iklan dari Air Franch dengan judul “Duck” dengan memberikan informasi “Flyng cheaply doesn’t have to mean flyng badly”. Iklan buatan Euro RSCG Paris ini memenangkan Epica Award 2003
Posting by admin → 02.11
Category → Tujuan Periklanan : Informatif » Air , Euro , informasi , information , Mission , Paris , RSCG » ILMU DESAIN GRAFIS
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar